THE WEDDING OF

Ello

&

Vella

02.05.2025

Dear,

Nama Tamu Undangan

You Are Invited!

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT
yang telah menciptakan makhluk-Nya secara
berpasang-pasangan, kami bermaksud
menyelenggarakan pernikahan pada

Jumat, 2 Mei 2025

Hari
Jam
Menit
Detik

Bride & Groom

Ello

Ello Jerome Alkindi

Putra dari Bapak Ello Jerome Alkindi
& Ibu Ello Jerome Alkindi

Vella

Vella Storia Lovelace

Putri dari Bapak Vella Storia Lovelace
& Ibu Vella Storia Lovelace

Save The Date

Akad
Nikah

JUMAT

31

MEI 2025

08.00 WIB - 09.00 WIB

Rumah mempelai wanita
Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri

Resepsi
Pernikahan

JUMAT

31

MEI 2025

13.00 WIB - 17.00 WIB

Rumah mempelai wanita
Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri

Our Story

Pertama Bertemu

Awal bertemu di tempat kerja yang sama di perusahaan swasta pada saat pengenalan lingkungan kerja.

11 Januari 2022
Awal Dekat

Karena kami mengerjakan proyek yang sama, komunikasi menjadi semakin sering dan mulai tumbuh rasa yang tidak biasa.

29 Agustus 2022
Jalan Bersama

Tak terasa kami mulai sering jalan bersama. Hanya untuk sekedar bercanda ria dan makan bersama.

29 Desember 2022
Bertunangan

Dengan banyaknya hal yang saling mengkapi, kami memantapkan diri untuk membawa hubungan ke arah serius dengan bertunangan.

25 Maret 2023

Prewedding Video

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silakan mengirimkannya melalui tautan berikut:

KIRIM HADIAH

Nama Penerima

Nomor HP

Alamat

:

:

:

Ello Jerome Alkindi

082141122559

Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. 64225

Copy

Transfer

BANK

0123456789

Ello Jerome Alkindi

Copy

Dompet

DIGITAL

082141122559

Ello Jerome Alkindi

Copy

Live Streaming

Kamu bisa menyaksikan live streaming acara pernikahan kami melalui zoom pada saat hari H melalui link berikut :

"A happy marriage is a long conversation
which always seems too short."

AndrΓ© Maurois

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan dan Doa

WC2 Icon Message
asdasasdasd
adasdasdasdasdsadad
WC2 Icon Message
aaaaaaaaa
aaaaa
WC2 Icon Message
asdasdd
asdasdasdas
WC2 Icon Message
Rania
Selamat ya atas pernikahannya. Semoga Allah SWT selalu menuntunmu bersama istri dan anak-anak meraih Cinta-Nya πŸ™πŸ˜Š
WC2 Icon Message
Pradnya
Selamat menikah, semoga menjadi keluarga yang abadi. Amiin πŸ€—πŸ₯°
WC2 Icon Message
Maheswari
Ada yang udah ngga galau-galau lagi nih meratapi nasib jomblo. Semoga lekas diberi momongan ya, Amiin 😁πŸ₯³
WC2 Icon Message
Sandhya
Ngga kerasa temanku berpetualang sudah punya gandengan, seneng dapet kabar bahagianya πŸ€—πŸ˜Š
WC2 Icon Message
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
WC2 Icon Message
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
WC2 Icon Message
Sajani
Enaknya yang udah punya pasangan. Serasi banget dah kalian emang. Selamat ya πŸ₯°
WC2 Icon Message
Rafaila
Boskuh udah nikah aja boskuh. Selamat ya, sampai jumpa di hari bahagianya 😎
WC2 Icon Message
Pasada
Selamat menempuh kehidupan baru. Apapun yang terjadi diluar kendali, percayalah semua pasti ada jalanNya 😎 Lancar-lancar sampai waktunya tiba. AmiinπŸ™
WC2 Icon Message
Safira
Selamat atas pernikahannya. Doa dari sini untuk kebahagiaan kalian πŸ˜€πŸ₯°
WC2 Icon Message
Parasyudiati
Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga dan dirimu sekarang berbunga-bunga. Selamat ya atas pernikahannya 😊
WC2 Icon Message
Sahira
Guyss, selamaaat buat kalian. Akhirnya cinta kalian bersatu dan berlabuh. Bahagia selalu. Amiin 😘😘
WC2 Icon Message
Radha
Momen yang di nanti-nanti akhirnya datang juga ya. Selamat atas pernikahannya πŸ₯³
WC2 Icon Message
Madhavi
Selamat menjalankan ibadah terpanjang gaes πŸ€—
WC2 Icon Message
Leena
Turut berbahagia dengan kabar baiknya. Semoga menjadi keluarga yang senantiasa bahagia ya πŸ€—πŸ₯°
WC2 Icon Message
Leikha
Selamat menempuh hidup baru kalian. Semoga keluarga kecilnya selalu dilimpahin kebahagiaan. Amin ❀❀
WC2 Icon Message
Sadara
Finally, congrats guys. Selamat menempuh hidup baru πŸ₯³πŸ₯³

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Mencuci
Tangan

Memakai
Masker

Gunakan Handsanitizer

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu dalam hari bahagia kami​

Hormat Kami,

Ello & Vella

Made with love by

Backsound by :

Raim Laode - Komang

Gallery
Home
Us
Event
Gallery
Gift
Wish