THE WEDDING OF

Titis

&

Aris

DEAR,

YOU ARE INVITED!

The Bride & Groom

THE BRIDE

Titis

Pambayun Setyastiti

Putri dari Bapak Suminto
dan Ibu Anna Yugyarsih

THE GROOM

Aris

Aris Budi Wibowo

Putri dari Bapak Sunaryo
dan Ibu Sulastri

Save The Date

Pernikahan

SENIN

FEBRUARI

0

2023

RILEKS

Dusun Laharpang, RT 06/RW 01, Desa Puncu, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri

Akad Nikah

SELASA

FEBRUARI

0

2023

8 AM - SELESAI

Dusun Laharpang, RT 06/RW 01, Desa Puncu, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri

Resepsi Pernikahan

SELASA

FEBRUARI

0

2023

RILEKS

Dusun Laharpang, RT 06/RW 01,
Desa Puncu, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri

Our Story

Awal Perkenalan

Awal perkenalan dari teman yang berada di Malang dan mulai berkenalan melalui media sosial WhatsApp.

Februari 2022
Pertama Bertemu

Dengan perkenalan melalui Whatsapp membawa kami kepada pertemuan yang pertama kali di Kediri.

Mei 2022
Bertunangan

Singkat cerita kominakasi diantara kami berjalan sangat baik, kami saling memperkenalkan ke orang tua, dan kami memutuskan membawa hubungan ke arah yang lebih serius dengan bertunangan pada 11 Desember 2022

Desember 2022
Hari Bahagia

Pada akhirnya dengan doa restu orang tua dan niat baik kami berdua, kami memutuskan untuk membuat lembaran cerita bersama dengan menikah.

14 Februari 2023

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang."

QS. Ar-Rum Ayat 21

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silakan mengirimkannya melalui alamat berikut:

Nama Penerima : Pambayun Setyastiti (Suminto Guru)
Alamat : Jl. Embong Bunder, Dusun Laharpang, RT 06/RW 01, Desa Puncu, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri

Copy

Konfirmsi Kehadiran

Silahkan mengisi daftar hadir pada kolom di bawah ini :

Ucapan & Doa

Untuk tamu undangan dapat memberikan ucapan dan doa untuk mempelai pada kolom di bawah ini :

kaibird
asdasasdasd
adasdasdasdasdsadad
kaibird
aaaaaaaaa
aaaaa
kaibird
asdasdd
asdasdasdas
kaibird
Rania
Selamat ya atas pernikahannya. Semoga Allah SWT selalu menuntunmu bersama istri dan anak-anak meraih Cinta-Nya πŸ™πŸ˜Š
kaibird
Pradnya
Selamat menikah, semoga menjadi keluarga yang abadi. Amiin πŸ€—πŸ₯°
kaibird
Maheswari
Ada yang udah ngga galau-galau lagi nih meratapi nasib jomblo. Semoga lekas diberi momongan ya, Amiin 😁πŸ₯³
kaibird
Sandhya
Ngga kerasa temanku berpetualang sudah punya gandengan, seneng dapet kabar bahagianya πŸ€—πŸ˜Š
kaibird
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
kaibird
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
kaibird
Sajani
Enaknya yang udah punya pasangan. Serasi banget dah kalian emang. Selamat ya πŸ₯°
kaibird
Rafaila
Boskuh udah nikah aja boskuh. Selamat ya, sampai jumpa di hari bahagianya 😎
kaibird
Pasada
Selamat menempuh kehidupan baru. Apapun yang terjadi diluar kendali, percayalah semua pasti ada jalanNya 😎 Lancar-lancar sampai waktunya tiba. AmiinπŸ™
kaibird
Safira
Selamat atas pernikahannya. Doa dari sini untuk kebahagiaan kalian πŸ˜€πŸ₯°
kaibird
Parasyudiati
Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga dan dirimu sekarang berbunga-bunga. Selamat ya atas pernikahannya 😊
kaibird
Sahira
Guyss, selamaaat buat kalian. Akhirnya cinta kalian bersatu dan berlabuh. Bahagia selalu. Amiin 😘😘
kaibird
Radha
Momen yang di nanti-nanti akhirnya datang juga ya. Selamat atas pernikahannya πŸ₯³
kaibird
Madhavi
Selamat menjalankan ibadah terpanjang gaes πŸ€—
kaibird
Leena
Turut berbahagia dengan kabar baiknya. Semoga menjadi keluarga yang senantiasa bahagia ya πŸ€—πŸ₯°
kaibird
Leikha
Selamat menempuh hidup baru kalian. Semoga keluarga kecilnya selalu dilimpahin kebahagiaan. Amin ❀❀
kaibird
Sadara
Finally, congrats guys. Selamat menempuh hidup baru πŸ₯³πŸ₯³

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Mencuci
Tangan

Memakai
Masker

Gunakan Handsanitizer

Thank You

FOR BEING A PART OF
OUR SPECIAL DAY

Titis & Aris

Made with love by

Home
Us
Event
Gift
Wish
Home
Us
Event
Gift
Wish