THE WEDDING OF

Ello & Vella

Dear,

You Are Invited!

BRIDE & GROOM

The Groom

Ello

Ello Jerome Alkindi

Putra dari Bapak Ello Jerome Alkindi
& Ibu Ello Jerome Alkindi

&

The Bride

Vella

Vella Storia Lovelace

Putri dari Bapak Vella Storia Lovelace
& Ibu Vella Storia Lovelace

Save The Date

Akad
Nikah

Jumat

31

Mei 2022

08.00 WIB - 09.00 WIB

Rumah mempelai wanita
Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri

Resepsi
Pernikahan

Jumat

31

Mei 2022

13.00 WIB - 16.00 WIB

Rumah mempelai wanita
Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri

Live Streaming

Kamu bisa menyaksikan live streaming acara pernikahan kami melalui zoom pada saat hari H melalui link berikut :

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silakan mengirimkannya melalui menu berikut:

1234567890

Ello Jerome Alkindi

082141122559

Ello Jerome Alkindi

Copy
Copy

ALAMAT PENGIRIMAN HADIAH FISIK

Nama Penerima : Ello Jerome Alkindi
No. HP : 082141122559
Alamat : Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. 64225

"A happy marriage is a long conversation
which always seems too short."

AndrΓ© Maurois

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan dan Doa

kaibird
asdasasdasd
adasdasdasdasdsadad
kaibird
aaaaaaaaa
aaaaa
kaibird
asdasdd
asdasdasdas
kaibird
Rania
Selamat ya atas pernikahannya. Semoga Allah SWT selalu menuntunmu bersama istri dan anak-anak meraih Cinta-Nya πŸ™πŸ˜Š
kaibird
Pradnya
Selamat menikah, semoga menjadi keluarga yang abadi. Amiin πŸ€—πŸ₯°
kaibird
Maheswari
Ada yang udah ngga galau-galau lagi nih meratapi nasib jomblo. Semoga lekas diberi momongan ya, Amiin 😁πŸ₯³
kaibird
Sandhya
Ngga kerasa temanku berpetualang sudah punya gandengan, seneng dapet kabar bahagianya πŸ€—πŸ˜Š
kaibird
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
kaibird
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
kaibird
Sajani
Enaknya yang udah punya pasangan. Serasi banget dah kalian emang. Selamat ya πŸ₯°
kaibird
Rafaila
Boskuh udah nikah aja boskuh. Selamat ya, sampai jumpa di hari bahagianya 😎
kaibird
Pasada
Selamat menempuh kehidupan baru. Apapun yang terjadi diluar kendali, percayalah semua pasti ada jalanNya 😎 Lancar-lancar sampai waktunya tiba. AmiinπŸ™
kaibird
Safira
Selamat atas pernikahannya. Doa dari sini untuk kebahagiaan kalian πŸ˜€πŸ₯°
kaibird
Parasyudiati
Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga dan dirimu sekarang berbunga-bunga. Selamat ya atas pernikahannya 😊
kaibird
Sahira
Guyss, selamaaat buat kalian. Akhirnya cinta kalian bersatu dan berlabuh. Bahagia selalu. Amiin 😘😘
kaibird
Radha
Momen yang di nanti-nanti akhirnya datang juga ya. Selamat atas pernikahannya πŸ₯³
kaibird
Madhavi
Selamat menjalankan ibadah terpanjang gaes πŸ€—
kaibird
Leena
Turut berbahagia dengan kabar baiknya. Semoga menjadi keluarga yang senantiasa bahagia ya πŸ€—πŸ₯°
kaibird
Leikha
Selamat menempuh hidup baru kalian. Semoga keluarga kecilnya selalu dilimpahin kebahagiaan. Amin ❀❀
kaibird
Sadara
Finally, congrats guys. Selamat menempuh hidup baru πŸ₯³πŸ₯³

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Mencuci
Tangan

Memakai
Masker

Gunakan Handsanitizer

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu dalam hari bahagia kami

Hormat Kami,

Ello & Vella

Made with love by