The Wedding of

Ello & Vella

02.05.2025

Hari
Jam
Menit
Detik

β€œDan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”

(QS : Ar-Rum Ayat 21)

Ello

Ello Jerome Alkindi

Putra dari Bapak Ello Jerome Alkindi
& Ibu Ello Jerome Alkindi

&

Vella

Vella Storia Lovelace

Putri dari Bapak Vella Storia Lovelace
& Ibu Vella Storia Lovelace

Akad

JUMAT

31

MEI 2025

Pukul :
08.00 WIB - 09.00 WIB

Lokasi :
Rumah mempelai wanita
Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri

Resepsi

JUMAT

31

MEI 2025

Pukul :
13.00 WIB - 17.00 WIB

Lokasi :
Rumah mempelai wanita
Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri

Our Story

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silakan mengirimkannya melalui tautan berikut:

KIRIM HADIAH

Nama Penerima

Nomor HP

Alamat

:

:

:

Ello Jerome Alkindi

082141122559

Dusun Mojolegi, RT 02/RW 12, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. 64225

Copy

Transfer

BANK

0123456789

Ello Jerome Alkindi

Copy

Dompet

DIGITAL

082141122559

Ello Jerome Alkindi

Copy

Ucapan dan Doa

fleurelbird
asdasasdasd
adasdasdasdasdsadad
fleurelbird
aaaaaaaaa
aaaaa
fleurelbird
asdasdd
asdasdasdas
fleurelbird
Rania
Selamat ya atas pernikahannya. Semoga Allah SWT selalu menuntunmu bersama istri dan anak-anak meraih Cinta-Nya πŸ™πŸ˜Š
fleurelbird
Pradnya
Selamat menikah, semoga menjadi keluarga yang abadi. Amiin πŸ€—πŸ₯°
fleurelbird
Maheswari
Ada yang udah ngga galau-galau lagi nih meratapi nasib jomblo. Semoga lekas diberi momongan ya, Amiin 😁πŸ₯³
fleurelbird
Sandhya
Ngga kerasa temanku berpetualang sudah punya gandengan, seneng dapet kabar bahagianya πŸ€—πŸ˜Š
fleurelbird
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
fleurelbird
Pradnya
Selamat ya bestienya aku. Bahagia terus keluarga kecilnya 😘😘
fleurelbird
Sajani
Enaknya yang udah punya pasangan. Serasi banget dah kalian emang. Selamat ya πŸ₯°
fleurelbird
Rafaila
Boskuh udah nikah aja boskuh. Selamat ya, sampai jumpa di hari bahagianya 😎
fleurelbird
Pasada
Selamat menempuh kehidupan baru. Apapun yang terjadi diluar kendali, percayalah semua pasti ada jalanNya 😎 Lancar-lancar sampai waktunya tiba. AmiinπŸ™
fleurelbird
Safira
Selamat atas pernikahannya. Doa dari sini untuk kebahagiaan kalian πŸ˜€πŸ₯°
fleurelbird
Parasyudiati
Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga dan dirimu sekarang berbunga-bunga. Selamat ya atas pernikahannya 😊
fleurelbird
Sahira
Guyss, selamaaat buat kalian. Akhirnya cinta kalian bersatu dan berlabuh. Bahagia selalu. Amiin 😘😘
fleurelbird
Radha
Momen yang di nanti-nanti akhirnya datang juga ya. Selamat atas pernikahannya πŸ₯³
fleurelbird
Madhavi
Selamat menjalankan ibadah terpanjang gaes πŸ€—
fleurelbird
Leena
Turut berbahagia dengan kabar baiknya. Semoga menjadi keluarga yang senantiasa bahagia ya πŸ€—πŸ₯°
fleurelbird
Leikha
Selamat menempuh hidup baru kalian. Semoga keluarga kecilnya selalu dilimpahin kebahagiaan. Amin ❀❀
fleurelbird
Sadara
Finally, congrats guys. Selamat menempuh hidup baru πŸ₯³πŸ₯³

RSVP

Live Streaming

Kamu bisa menyaksikan live streaming acara pernikahan kami melalui zoom pada saat hari H melalui link berikut :

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Mencuci
Tangan

Memakai
Masker

Gunakan Handsanitizer

Thank You

Ello & Vella

Made with love by

Backsound by :

Sleeping At Last - Two

Home
Us
Event
Gift
Wish
Home
Us
Event
Gift
Wish